Langsung ke konten utama

Memilih Kursi Keramas Barbershop dan Salon Yang Tepat

Sobat, tentunya sudah banyak di antara kita yang mengetahui bahwa di era masa kini penggunaan wastafel barbershop untuk keramas telah banyak di gunakan oleh para pelaku usaha barbershop sebagai usaha meminimalkan ruang sekaligus usaha efisiensi pekerjaan para barberman.

Akan tetapi, bagi sebagian dari sobat. Bisa jadi penggunaan kursi keramas duduk  tetaplah masih menjadi pilihan menarik dan efektif untuk konsep barbershop yang mereka inginkan. Tentunya ini kembali kepada kenyamanan masing-masing ya.

Biasanya kursi keramas yang beredar di pasaran ada dua jenis. Keluaran produksi lokal dan keluaran produksi import. Untuk kursi keramas barbershop produksi lokal, secara harga memang lebih ekonomis, perbedaan selain terletak pada model, juga pada wastafel. Pada kursi keramas lokal wastafel yang digunakan menggunakan material fiberglass, bahkan ada yang terbuat dari plastik. Pilihannya pun juga tidak banyak diberikan, namun bukan berarti kalah menarik ya dengan yang import :)

Untuk soal kerangka badan kursi, kursi keramas lokal ada yang terbuat dari rangka kayu, dan ada juga kualitas lebih tinggi yaitu terbuat dari fiberglass.

Soal keran air, kursi keramas lokal biasanya tidak memberikan keran dengan kualitas yang sama seperti keran air yang ada pada kursi keramas import. Karena dari harga keran untuk kursi keramas import sudah cukup tinggi, bisa di kisaran 500rb - 600rb, kecuali jika sobat memintanya secara khusus untuk disediakan, bisa saja supplier menyediakannya.

Kursi keramas barbershop lokal ini bisa menjadi solusi alternatif loh untuk sobat yang memiliki keterbatasan budget untuk modal awal. Karena harga tempat keramas rambut lokal memang lebih ekonomis dibanding yang import. Harga washbak keramas ini dibandrol di antara harga 1 - 3 juta perunit. Namun, tetap harus memperhatikan kualitas ketahanannya rangkanya juga ya. 

Di bawah ini adalah salah satu jenis kursi keramas lokal berkualitas dengan wastafel keramas dan kerangka kursi yang berbahan dasar fiberglass. 


Jual Kursi Keramas Barbershop Lokal @supplieralatsalon

Kursi Keramas Barbershop Lokal @supplieralatsalon
Jual Kursi Keramas Barbershop Lokal Hub 0813 18 222 589





Untuk sobat yang sedang membutuhkan kursi keramas barbershop yang terkesan berkelas tinggi dan sesuai dengan design barbershop yang telah diinginkan. Dibawah ini, ada beberapa model kursi keramas barbershop import yang kami tampilkan untuk menjadi gambaran bagi sobat dalam mempertimbangkan kursi keramas model apa yang paling cocok di gunakan. Model import memang terkesan lebih mewah, bahkan secara bentuk lebih menarik, salah satu yang menjadi perbedaan spesifikasi dengan kursi keramas lokal terletak pada bagian wastafelnya. Kursi keramas import seringnya menggunakan wastafel berbahan ceramic. Keran air yang diberikan pun adalah keran yang dapat menjadi jalur air panas dingin. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa kursi keramas ini memiliki harga yang jauh lebih tinggi. 

Jual Kursi Keramas Barbershop Import @SupplierAlatSalon

Jual Kursi Keramas Barbershop Import Hub 0857 1920 4315

Kursi Keramas Barbershop Import Hub 0857 1920 4315

Gimana sob? sudah mulai ada bayangan dalam memilih kursi keramas apa yang cocok untuk barbershop sobat? Semoga informasi di atas bermanfaat ya...
Dan untuk para Sobat yang sudah memutuskan kursi keramas mana yang akan menjadi pilihan, nggak perlu repot lagi dimana mencari supplier yang menyediakan kursi keramas.
  
Selamat datang di Toko Online kami, situs yang menyediakan berbagai pilihan model tempat keramas rambut barbershop lokal dan import yang bisa menjadi kepercayaan sobat untuk mendapatkannya. Selain itu kami juga menjual berbagai kursi jenis lain seperti ; kursi cukur atau kursi pangkas hidrolik, kursi salon jenis kursi stylng dan stool, juga kursi pangkas rambut anak model mobil-mobilan.

Ingin tanya-tanya dulu harga kursi keramas salon dan barbernya, boleh. Atau ingin tahu juga harga washbak keramasnya saja (wastafel), harga kursi barber dan harga kursi salon lainnya? Jangan sungkan untuk langsung menghubungi kami lewat tlp atau cukup dengan WA di nomor 0857 1920 4315 atau 0813 18222 589.

Jangan lupa juga ya untuk kunjungi IG kami disini @SupplierAlatSalon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekinian Dengan Wastafel Barbershop

Kebutuhan untuk tampil menarik, keinginan untuk tampil rapih bagi seorang laki-laki, terutama rambut, semakin hari semakin meningkat. Hal ini memberikan peluang buat kamu untuk membuka usaha pangkas rambut atau barbershop. Tidak hanya sekedar pangkas rambut yang menyediakan jasa potong rambut, tapi konsep barbershop, yang ketika kita mendengar kata barbershop, mungkin yang muncul di bayangan kita adalah tempat yang nyaman, sejuk dengan adanya AC, interior yang mendukung dan ada layanan lain seperti creambath, mewarna rambut dan lainnya. Sebagai pemula, ketika kamu berencana membuka barbershop yang akan kamu masukan keramas sebagai bagian dari pelayanan, mungkin kamu sempat bingung, mau pakai kursi keramas atau pakai wastafel barbershop ya? Sebelum kamu memutuskan untuk memasang kursi keramas atau wastafel barbershop, mungkin boleh kamu baca pendapat kami ini sebagai pertimbangan akan memilih jenis yang mana nantinya. Seperti yang sama-sama kita lihat lihat dan faha

Washbak Keramas Barber | 0857 1920 4315

Kamu butuh info tentang Washbak Keramas Barber ? Boleh hubungi kami 0857 1920 4315. Kami menyediakan washbak untuk salon dan barbershop untuk dikirim ke seluruh kota di Indonesia. Selain wasbak atau wastafel keramas, kami juga menyediakan kursi keramas, kursi barber, kursi styling dan lainnya. Sebagai salah satu bisnis yng sedang berkembang, tidak salah ketika kamu pun memutuskan untuk memilih bisnis ini sebagai bagian dari sumber rejeki. Nah.. kalau kamu mau tanya-tanya tentang harga washbak keramas barber atau harga alat yang lain, silahkan boleh telp/WA kami di 0857 1920 4315 atau 0813 1822 2589.

Jual Kursi Keramas Barbershop 085719204315

Sedang cari yang Jual Kursi Keramas Barbershop ? Silahkan hubungi 085719204315. Ketika kamu memutuskan untuk membuka usaha barbershop. Salah satu kebutuhan yang bisa kamu isi untuk barbershop kamu adalah kursi keramas. Kalau kami  boleh berbagi info, kamu bisa memilih untuk memakai kursi keramas atau, kamu bisa memilih untuk memasang wastafel keramas. Jika memang tempat kalian terbatas, wastafel keramas seperti yang tertera di gambar ini bisa menjadi alternatif: Atau, kamu juga dapat menggunakan kursi keramas seperti ini: Ingin tanya tentang model ataupun harga kursi keramas barbershop ? silahkan hubungi kami 081318222589